Syauq.id

H3h3h3

Rantau

Penulis: Uqi

RANTAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

Rantauuuuu

Untuk melanjutkan pendidikan saya harus keluar dari desa saya bahkan harus menyebrang ke pulau jawa,mau tidak mau saya harus bisa dan berani, harus siap merasakan yang namanya jauh dari orang tua.

Menemukan orang orang baru , teman teman baru , suasana baru , tantangan baru.Tapi untungnya saya disini tidak sepenuhnya sendiri,ada teman juga sama merantau tapi berbeda kampus dan saya juga punya keluarga disini.

Awal-awal sih enak karena masih ditemenin sama bapak dan sepupuh saya untuk keliling-keliling bandung sekalian liburan.Tapi semenjak ditinggal dan masuk kuliah masih lama pada saat itulah saya merasa kesepian,bingung mau kemana dan ngapain.

Pada saat masuk kuliah , saya bertemu dengan teman-teman baru untungnyaa disini orangnya ramah-ramah dan cewek-cewek disini pada cantik,jadi ada semangat baru karena adanya teman-teman baru.

Setelah 2/3 bulan , saya mulai kangen sama orang tua saya ,a adek-adek saya dan keluarga yang dikampung,yang dulunya setiap hari bisa ketemu sekarang sudah tidak bisa lagi.Bukan cuma kangen keluarga , saya juga kangen susana disana,parkir bebas gak bayar , gak ada yang namanya macet , kalau lagi nganggur sambil mencari ide-ide bisa kepantai gratis sambil lihat orang orang berenang dll.

Tapi disini saya sukanya daerahnya emang udah dingin , jadi gak harus masang ac atau kipas lagi.

0

1 Comment

  • Bayu Handono

    lah, Saya orang Bandung mas. Kuliah di mana?

9 − 1

Cancel